Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Desember 2010

Chevrolet captiva news


  Senin, 19 Oktober 2009 18:58 WIB
Chevrolet Captiva Raih The Best Buy 2009
Jakarta (ANTARA News) - Setelah sukses menyabet gelar The Best SUV diesel 2009 dari majalah Top Gear edisi Indonesia dan The Best SUV diesel 2009 dari Tabloid Otomotif. Chevrolet Captiva AWD berhasil meraih penghargaan dan gelar The Best Buy 2009 dari majalah Autocar Indonesia.

“Selaku ATPM, GM Autoworld Indonesia (GMAI) tentunya sangat bangga Chevrolet Captiva bisa mendapat pengakuan dari Masyarakat dan Media di Indonesia. Mudah-mudahan apa yang diraih oleh Captiva menjadi indikator positif menuju kebangkitan Chevrolet di Indonesia,” ujar Debora Amelia Santoso, Marketing & PR Director GMAI dalam siaran pers, Senin.

Chevrolet Captiva resmi masuk ke Indonesia pada tanggal 7 Juli 2007 (7-7-07). Produk SUV Chevrolet yang fenomenal ini, mengawali kiprahnya lewat sebuah seremoni peluncuran yang spektakuler, di mana Chevrolet Captiva digantung di udara dengan Helikopter Puma di atas perairan di ujung Barat Pulau Jawa.


 Read More......

  Kamis, 23 Oktober 2008, 11:58 WIB
Dua Varian Khusus Captiva Nyaris Habis
VIVAnews – Chevrolet Captiva benar-benar akan dijadikan tokoh utama oleh PT General Motors Auto World Indonesia (GMAWI) untuk mengejar angka penjualan yang ditargetkan sepanjang tahun ini, sebanyak 3000 unit. GMAWI optimistis, Captiva yang penjualannya relatif stabil di tengah goncangan krisis ekonomi, akan menjadi unit yang bisa diandalkan.

”Model lain juga kita harapkan kontribusinya, tapi tak sebesar Captiva,” ujar PR & Corporate Secretary GMAWI Kiki Fajar kepada Vivanews. Dari 2081 total unit Chevrolet yang berhasil dijual sepanjang Januari-September tahun ini, 1.357 unit adalah Captiva. ”Per bulan, rata-rata penjualannya di atas 150 unit.”


 Read More......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar