Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Desember 2010

Desain Online oleh Eropa Chevrolet ...

Desain Online oleh Eropa Chevrolet ...

Dikirim pada 21. Jan, 2009 oleh webmestre di Eropa , Uncategorized
Design Online by Chevrolet Europe...
Empat tahun setelah peluncuran ulang sangat sukses dari merek di seluruh Eropa, Chevrolet menyajikan sebuah website interaktif yang unik menjelajahi dunia desain mobil merek, termasuk karakteristik desain Chevrolet, mobil konsep dan dunia-mencakup kerja sama tim desain.
www.chevroletdesign.com memberikan wawasan mendalam di dalam desain bahasa baru Chevrolet dan ini bukanlah suatu kebetulan bahwa situs tersebut diluncurkan pada awal tahun yang akan melihat pengenalan dua produk Chevrolet global baru benar-benar, yang Cruze dan Spark .
Pengunjung situs akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari tantangan desainer hadapi ketika menciptakan mobil global. Mereka akan belajar bagaimana Chevrolet desainer di seluruh dunia bekerja sama untuk mengembangkan mobil untuk dipasarkan di seluruh dunia.
Pengunjung akan mendapatkan pemahaman yang jelas tentang bagaimana dan yang isyarat gaya dan fitur desain umum memastikan bahwa Chevrolet adalah sungguh sebuah Chevrolet dan diakui sebagai tersebut pada pandangan pertama, tidak peduli apakah itu adalah mobil otot atau mobil mini.
Situs ini juga menjelaskan desain memainkan peran penting dalam membuat mobil lebih "hijau".Lagi pula, itu bukan teknologi sendiri yang dapat membuat kendaraan lebih ekologis: Para desainer dapat mengambil pengaruh awal dengan faktor-faktor seperti pilihan mereka materi atau aerodinamis dari desain mereka.
Akhirnya, pengunjung mendapatkan akses ke sejumlah materi visual eksklusif tentang mobil konsep terbaru Chevrolet, termasuk foto, sketsa dan video. Mereka juga akan menemukan kalender interaktif acara Chevrolet dan link ke situs Chevrolet lainnya serta situs berita dan blog eksternal.
"Dengan situs ini, Chevrolet membuat pernyataan yang jelas tentang apa desain adalah tentang bagaimana dan apa yang akan terjadi di masa depan," kata Wayne Brannon, Direktur Eksekutif Chevrolet Eropa. "Baik informatif dan menghibur, ini akan menarik bagi siapapun yang tertarik dalam desain. Namun, ini hanya awal: Chevrolet adalah melihat ke depan ke situs berkembang cukup dengan waktu untuk menutupi pernah topik yang berhubungan dengan desain yang lebih menarik ".
Sumber GM Eropa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar