Total Tayangan Halaman

Minggu, 12 Desember 2010

Chevrolet Spark-Spesifikasi.



Kecanggihan dan Harga Mobil Chevrolet Spark : Mencoba mobil baru tak komplet rasanya jika tidak menghitung konsumsi bensinnya. Mobil anyar Chevrolet Spark ternyata tidak hanya asyik untuk dipandang saja, tapi lumayan efisien dalam meminum bahan bakar.

Bahkan, dalam pengetesan mileagecity car yang dilepas dengan harga Rp 139 juta ini oleh sejumlah kalangan media, ternyata ada jurnalis yang mampu berjalan lebih dari 67 km hanya meminum 1 liter bensin.mobil dipacu dengan kecepatan konstan 40 km per jam, ritme gas diatur, tidak diinjak secara agresif.

Angka tersebut di luar prediksi semua jurnalis yang mengetes mobil ini di Bali, bahkan melewati perkiraan prinsipal mereka General Motors (GM) yang mengklaim mobilnya itu mampu meminum 5,22 liter bensin per 100 km.Sementara Spark berhasil mencatatkan konsumsi 1:15,76, atau 1 liter untuk 15,76 km. Angka tersebut kami anggap sudah sangat bagus untuk sebuah city car yang memiliki tenaga tangguh ini.


2010 Chevrolet Spark








Chevrolet Spark Orlando


Chevrolet Spark 2010


Chevrolet Spark lead


Chevrolet 2010


Chevrolet Spark


Spark 2010

Chevrolet Spark adalah langkah besar bagi produsen Amerika, dari sudut pandang evolusi. Chevrolet Cruze Setelah berhasil membuat sendiri yang bagus kesan yang sangat sekarang model baru muncul, kelas rendah satu kali ini. Aku sedang berbicara tentang Chevrolet Spark tentu saja yang menjanjikan untuk mengesankan kita.
Hal ini disebut Chevrolet Spark menangkap semua perhatian di jalan-jalan karena kami memiliki di sini bintang film , ini baru Spark menjadi salah satu karakter utama di bagian kedua dari film Transformers. Interior sangat besar, Anda memiliki cukup ruang untuk kepala dan di kursi kembali jika Anda memiliki dua penumpang perjalanan harus lebih dari nyaman.
Ini Spark Chevrolet diuji dengan kapasitas 1,2 liter motorisasi berkembang 81 tenaga kuda, dan kesan itu benar-benar baik. Ketika Anda mulai mesin Anda akan melihat bahwa di pedalaman suara berkurang. Suspensi sangat nyaman (di jalan) dan mobil berhasil melewati lubang mengherankan baik. Ini harga untuk Chevrolet Sparkadalah € 7690 dengan TVA.
  



Chevrolet Spark 2010 1 Chevrolet Spark 2010 2
Chevrolet Spark 2010 3 Chevrolet Spark 2010 4

Bil Chevrolet Spark 2010
Motor 1 liter
Årsmodell 2010
Topphastighet
0-100 15.5 sekunder
Hästkrafter 68hp
Vikt 1053kg
olet Spark
Spark a fresh new look
dari gambar gambar diatas terlihat bukan, perbedaan dan persamaannya bahkan sekilas pun interior terlihat mirip…. pertanyaan yang muncul adalah apakah ini adalah tandem sikembar yang mendisain mobil bersama atau kebelutan mirip atau kah another chevrolet spark body matiz seperti sebelumny



Anda mungkin juga menyukai:
Orang-orang di Chevrolet meluncurkan edisi ulang tahun khusus untuk model Spark, edisi khusus yang disebut ...
Selama konferensi pers yang diadakan di Detroit, pejabat GM mengatakan bahwa Chevrolet ingin mencapai satu juta ...
General Motors baru-baru ini membuat pernyataan mengumumkan bahwa sebuah catatan penting baru dibentuk, lebih tepatnya, ...
Jika Anda menemukan diri Anda pada minggu Sydney Motor Show berikutnya Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat paling lambat ...
Automotorblog.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar